Senin, 10 Februari 2020

Apa Itu Sepele? Dari Bahasa Apa Sepele Itu?

Wah.. wah.. yang ini nih pertanyaan sepele yang ditujukan untuk se.amatir.men. Yah, kamu mungkin sering mendengar kata sepele. Tapi, mungkin saja kamu tidak tahu apa sih itu sepele? Yang jelas sih, jauh lebih banyak orang yang tahu arti kata sepele. (Orang Indonesia loh ya?)

Tapi santai saja, situsinformasiinternet.com akan menjawabnya. Gak tahu hal-hal yang sepele? Klik aja situsinformasiinternet.com. Begitu khan ya? Yuuukkk…

So, sepele itu merujuk pada hal-hal yang seringkali dianggap tidak penting, tidak dibutuhkan, tidak perlu dipikirkan, tidak perlu dipedulikan atau malah tidak dianggap sekalipun. Ah, tak penting lah yaw. Sepele juga bisa diartikan dengan suatu hal yang gampang banget. Terlalu mudah lah.

Penggunaannya dalam kalimat misalnya :
“Buat apa sih mikirin hal-hal yang sepele? Masih banyak hal lain yang perlu dipikir.”
“Ah, itu sih masalah sepele. Abaikan saja.”
“Soal sepele kayak begitu, anak SD saja bisa jawab atuh.”

So, sudah tahu arti kata sepele? Jawabannya memang sangat sepele ya? Hah. Ini artikel yang sepele tapi kog bikin bingung ya? Yasudahlah. Peace!