Jumat, 29 Januari 2016

Arti Just kidding Apaan Sih?

Arti Just kidding

Dalam suatu dialog pembicaraan kita pasti pernah mendengar just kidding. Suatu ketika 4 orang pelawak berselisih dan hampir bertengkar karena berdebat. Dua pelawak melontarkan pukulan pelan namun seakan penuh emosi. Keadaan mulai membuat penonton panik, namun tiba-tiba si pemukul bilang, "just kiding," dan semua penonton tertawa. Apa sih arti just kidding?

Belum tahu arti Just kidding? Santai saja karena se.amatir.men akan menjawabnya. Malu bertanya hal-hal sepele? Klik aja sepele.

Bahasa ini sudah lumrah digunakan sejak lama loh. Jadi, Just kidding berasal dari bahasa Inggris yang dalam bahasa Indonesia adalah hanya bercanda. Hayoo, udah inget kan? Kata-kata ini bahkan sering dijadikan pembelaan kalo rekan kita gak setuju dengan pendapat atau argumen kita, dari pada dia keheranan mending bilang aja just kidding.

Pasti lawan bicara kita akan bilang, "ahh becanda mulu nihh," atau jika memang keadaan mulai memanas karena kita bercanda berlebihan sama teman kita, ya bilang saja just kidding.

Artikel ini dibuat karena saat saya membuka facebook ada yang bertanya apa itu just kidding. Dia kebingungan karena ada yang kasih komen dengan kata itu. Mungkin dia kira just jeruk, just melon kali ya hhha.

Tapi saya yakin dengan kemajuan ilmu pengetahuan, temen-temen semua sudah tahu arti just kidding. Iya dooongg, kan belajar bahasa Inggris di sekolah. Tips buat teman-teman, di zaman sekarang kita jangan menganggap remeh pelajaran bahasa ya, terutama bahasa Inggris. Karena bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, jd sangat penting untuk menguasainya agar kita tidak tertinggal dalam bergaul.

Oh ya, ada kabar terbaru nih teman-teman. Menurut kabar terbaru dikatakan bahwa bahasa Indonesia akan menjadi bahasa Internasional pada awal tahun 2017. Bahasa Indonesia akan dijadikan bahasa global!

Bukan tanpa alasan, Indonesia adalah negara yang luas dan memiliki relasi politik yang baik. Penjajahan bangsa Belanda terhadap Indonesia ternyata ada hikmahnya juga, mereka orang belanda belajar bahasa Indonesia sejak di sekolah dasar dan menularkan bahasa ini kepada negara tetangganya sampai akhirnya populer di Eropa. Namun sayang sekali, berita ini just kidding hhhe.