Jumat, 17 Juni 2016

Apa itu Path

Apa itu Path

Zaman sekarang sudah canggih ya, sobat. Kita bisa menggunakan media sosial jenis apapun untuk mengirimkan pesan. Pada hal zaman dahulu kala, ketika pak Mark belum menelurkan facebook, kita kalau ngirim pesan pakai aplikasi SMS di handphone. Itu pun yang punya handphone hanyalah orang yang beruntung. Nah, kalau orang yang kurang beruntung, hanya bisa menggunakan jasa pak pos hee.

Namun, sekarang semua orang sudah punya handphone. Canggih – canggih pula. Mau handphone yang murah dengan aplikasi yang komplit juga ada. Mau yang mahal, dengan aplikasi yang super komplit juga ada. Dari model Cina sampai Eropa juga ada. Bahkan, di dalam handphone itu juga ada banyak media sosialnya. Salah satu media sosial yang lagi hits, seperti Path.

Apa itu Path?
Itu hlo media sosial, yang lambangnya huruf P. P tok? Iya P aja, dan berwarna merah lambangnya. Ooo...apa itu path? Kamu belum tahu ya?

Path adalah jaringan sosial yang ada di telepon pintar, yang memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan gambar dan pesan. Tuh lihat, telepon aja pintar, kamu kapan? Hee. Okay serius ya, jadi path itu bisa membantu kamu untuk mengirimkan gambar dan pesan. Karena kemampuan path yang secanggih itu, makanya tidak semua handphone ada path nya.

Mengapa demikian? Ya, hanya handphone yang compatible lah yang bisa punya path. Kalau handphonemu itu nokia jadul jaman dulu, yang konon, tahan banting, saking tebalnya. Tentu saja tidak bisa untuk path. Soalnya, tadi kan sudah dijelaskan hanya telepon pintarlah, yang bisa melakukannya.

Jadi kalau kamu mau pakai path. Ya kamu harus beli telepon pintar. Bukan berarti maksud telepon pintar ini adalah telepon yang juara di kelas ya. Tapi telepon pintar ini, seperti android atau handphone – handphone yang terbaru dan canggih.

Begitu sobat? Sudah pahamkah tentang telepon pintar? Eh, salah, maksudku path. Jika sudah paham, ya silahkan di coba untuk menggunakan path.