Rabu, 29 Juni 2016

Arti Get Well Soon

Arti Get Well Soon

Hai, sobat. Aku punya cerita nih. Cerita yang mau aku sampaikan, sebenarnya menyedihkan, sobat. Karena hari ini temanku ada yang sakit. Sakit yang di deritanya, bukan sembarang penyakit, sobat.Temanku menderita kista. Kasian bukan.

Aku hanya bisa mengucapkan get well soon, padanya. Kamu tahu tidak arti get well soon. Ya ini dari bahasa inggris, tentunya. Aku mengucapkan dalam bahasa inggris, karena temanku juga paham kata – kata yang diucapkan dalam english language.

Arti get well soon itu artinya semoga lekas sembuh. Ini merupakan ucapan yang bertujuan untuk mendoakan orang lain agar cepat sembuh dari sakitnya. Biasanya orang – orang akan menggunakan kata ini, biar nampak kekinian gitu.

Maklum sekarang ini sedang nge - trend bahasa inggris, jadi semua orang berlomba – lomba menggunakan ucapan dalam logat inggris. Sobat bisa menggunakan kata – kata tersebut, ketika mendapati teman sobat yang sakit.

Sobat bisa mengucapkan secara langsung, ketika menjenguknya. Atau juga bisa, diucapkan lewat sms atau mungkin ditambahkan karangan bunga, kemudian diberikan ucapan get well soon.

Penggunaan kata – kata itu tidak di batasi usia sobat. Maksudnya, kita tidak harus mengucapkan get well soon pada orang yang seumuran kita atau yang muda. Siapapun bisa kita ucapkan get well soon.

Dan ucapan get well soon ini tidak harus diperuntukkan bagi mereka yang sakit berat sobat. Sakit berat ini, contohnya kanker, kista, jantung, dan lain – lain. Kamu bisa juga kok, mengucapkan get well soon pada orang yang sedang sakit flu mungkin, atau sakit demam, atau batuk, dan sebagainya.

Jadi intinya tetap tidak akan mengurangi tujuan dari penggunaan kata get well soon. Sudah pahamkan sobat, tentang arti get well soon. Ya gunakanlah kata – kata tersebut, ketika kamu bertemu dengan teman – temanmu, tetanggamu atau saudara – saudaramu atau keluargamu yang sakit. Ya meskipun mereka ada yang paham atau ada yang tidak paham arti get well soon. Namun, kamu bisa menjelaskan arti get well soon, ketika ada yang tidak paham, bukan?