Sabtu, 04 Juni 2016

Ibu Kota Turki

Ibu Kota Turki

Hai teman – teman. Yuks kita jalan – jalan ke luar negeri. Melihat keindahan alam yang dimiliki oleh negara – negara yang ada didunia. Ya, siapa tahu sih, selain jalan – jalan untuk rekreasi. 

Kita juga bisa menemukan pujaan hati. Bukankah bakalan menjadi sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui? Hiburan, iya, calon pendamping, juga iya.

Apalagi kalau yang dikunjungi negara Turki. Tempatnya tuan Onur itu tuh. Di sana kan bakalan ketemu laki – laki bertubuh besar, tampan, dan menawan. Dan satu hal lagi yang tidak ketinggal, yaitu jenggotnya. Hmmm...bisa disisir deh kalau udah panjang hee.

Namun, sebelum cerita kita terlalu jauh. Aku mau beri tahu dulu tentang “ibu kota Turki”. Kan tidak mungkin, kita jalan – jalan ke Turki, tanpa tahu “Ibu kota Turki”. 

Soalnya tidak akan bisa terbayangkan rasanya. Ketika kamu mau naik pesawat, kemudian ada orang tanya ke kamu, “mbak atau mas, mau kemana?” terus kamu jawab “Turki”.

Nah, kalau pertanyaannya berhenti di situ tidak masalah. Coba bayangkan kalau mereka melanjutkan pertanyaannya. “emang Ibu Kota Turki mana?”. Nah, hlo, apa tidak bingung. Ya emang sih, tidak semua yang tanya, bakalan sekepo itu. Tapi siapa tahu, kalau yang tanya kamu itu adalah orang yang jadi host acara reality show.

Kebetulan acara reality show itu bertajuk tentang pertanyaan – pertanyaan yang diajukan pada siapun yang ditemui, dan dimanapun ketemunya. Kan pernah itu pada zaman kita masih imut – imut, ada reality show kaya gitu. Lupa sih apa namanya. 

Namun, kan kita juga harus jaga – jaga. Masak iya, harus buka mbah gugle untuk browsing “ibu kota Turki”. Kan bisa menyebabkan menurunkan tingkat kekerenan kita.

Apa kamu mau dikatakan orang yang tidak tahu hal sepele kaya gitu. Siapa sih yang mau kan tidak ada. Namun tenang saja, sepele. akan membantumu.

Jadi, ibu kota Turki itu ISTANBUL.

Gimana, sudah paham kan? Satu kata, namun bisa menurunkan derajat kerenmu.