Senin, 06 Juni 2016

Yuk Kita Kenali, Penemu Benua Amerika

Penemu Benua Amerika

Nenek moyangku, seorang pelaut..
Gemar mengarung, luas samudra..
Hai, sobat. Tadi ketika aku mendengar lagu itu di sebuah Taman Kanak – Kanak. Aku jadi ingat tentang seorang laki – laki yang mengarungi sebuah samudra. Laki – laki mengarungi sebuah samudra dan kemudian, dikenal sebagai sosok penemu Benua Amerika.

Yuk kita kenali, penemu Benua Amerika. Pastinya kamu penasaran kan. Siapa penemu Benua Amerika. Secara, kita tahu kalau Benua Amerika merupakan negara adidaya. Negara yang sangat dikagumi kerena kemajuan dan perkembangannya yang pesat.

Banyak orang yang memimpikan dapat tinggal dan bekerja di Amerika. Bagaimana tidak? Di Amerika semua tokoh – tokoh yang terkenal di dunia, dilahirkan di sana. Seperti pendiri Apple, bapak Steven Jobs, yang dilahirkan di salah satu negara bagian Amerika, tepatnya California. Kemudian penyanyi – penyanyi ternama dunia, seperti Madonna yang berhasil menjadi bintang terkenal dalam dunia musik di Amerika.

Masih ada lagi, Marilyn Monroe, seorang wanita yang menjadi ikon di dunia, pernah dilahirkan di benua Amerika.Bahkan, film – film walt disney yang sangat terkenal sampai sekarang. Yang selalu menghibur kita, dengan film – film animasinya atau mungkin film yang non aminasi. Juga dilahirkan di benua Amerika.

Semua orang yang mendengar kata Amerika. Pasti akan mengingatkan mereka tentang tokoh – tokoh besar dan karya – karya besar yang pernah lahir di sana. Lalu, siapakah penemu benua adidaya atau penemu Benua Amerika.

Penemu benua Amerika yaitu Christopher Columbus. Menurut cerita yang diyakini selama ini. Bapak Columbus menemukan Benua Amerika, ketika sedang berlayar.Columbus saat itu sebenarnya baru pulang dari berdagang dan berlayar dari Samudra Atlantik, terus berhenti mampir di Benua Amerika.

Hmm..enak ya, pulang berlayar dapat benua. Pastinya harganya lebih mahal dari barang dagangannya. Bahkan, kalau laba hasil dagangannya itu dijumlahkan. Mmm..mungkin tidak berbanding lurus dengan harga menemukan sebuah benua. Hee. Hebat ya bapak Columbus.

Itulah sekelumit kisah tentang penemu Benua Amerika. Semoga kamu sudah paham ya, tentang siapa yang menemukannya.