Jumat, 01 Juli 2016

Arti LMAO

Arti LMAO

Hay sobat, aku mau membicarkan tentang salah satu emoticon di aplikasi BBM. Namanya Lmao. Tahu tidak, arti Lmao?

Baiklah sebelum aku menjelaskan lebih jauh tentang arti Lmao. Aku mau jelaskan lebih dahulu tentang kepanjangan dari Lmao. Biar kita bisa paham tentang kepanjangan dari Lmao.

Lmao kepanjangan dari Laughing my ass off. Hmmm...mendengar kata ass, kamu pasti sudah berpikir yang tidak – tidak. Begini sobat, Lmao ini digunakan untuk menggambarkan orang tertawa yang keras, sampai tergulung – gulung dilantai, bahkan sampai terkencing – kencing.

Kebayang tidak, orang yang tertawa sejenis Lmao ini. Sudah pasti tertawa mereka ini sejadi – jadinya. Dan hal yang membuat mereka tertawa sudah barang tentu, bukan hal yang lucu saja, tetapi hal yang sangat lucu.

Orang yang tertawa sejenis lmao ini tidak setiap kali kita lakukan sobat. Kalau setiap kali kita tertawa sejenis lmao ini, kita bisa dianggap gila, sobat. Karena untuk membuat orang tertawa sejenis ini, kita harus membuat suatu cerita yang sangat lucu. Atau kita harus melakukan suatu tindakan yang sangat lucu sekali, sehingga mereka bisa mengirimkan gambar tertawa sejenis lmao ini. Tapi jangan berlebihan dalam mengirimkan emoticon lmao ya, karena sesuatu yang berlebihan itu kan tidak baik hee.

Kemudian, juga jangan sekali – sekali mengirimkan gambar atau emoticon sejenis lmao ini pada temanmu yang sedang putus cinta, sobat. Iya kalau dengan kamu kirimkan emoticon lmao, dia akan menjadi tertawa. Kalau emoticon lmao justru membuat dia semakin bersedih. Wah, sudah tidak terbayangkan nasib persabahatan kalian. Bisa di ujung tanduk itu.

Bagaimana sobat, sudah paham belum tentang arti lmao? Aku harap kamu udah mengerti tentang arti lmao. Agar kamu tahu, kapan kamu bisa menggunakan emoticon jenis lmao ini untuk mengirimkan pesan yang ada di bbm mu, sobat. Karena tidak semua pesan harus diberikan lmao.