Sabtu, 02 Juli 2016

Yuk kita kenali Pemain Narnia

Yuk kita kenali Pemain Narnia

Hallo, teman. Tadi ketika aku sedang membuka berita secara online. Aku membaca berita tentang laki – laki yang bunuh diri dengan menerjunkan dirinya ke kandang singa. Hmmm...sudah bisa dibayangkan, apa jadinya jika dia menerjunkan dirinya ke kandang singa.

Laki – laki nekat menerjunkan diri ke kandang singa, karena dia mengalami ketakutan akan sesuatu hal. Sontak saja, para singa langsung menghampirinya. Mungkin singa itu berpikir sedang dapat durian runtuh, di siang bolong. Namun, untung saja nyawa laki – laki itu masih bisa tertolong. Beberapa petugas kebun binatang, langsung menyelamatkan laki – laki itu dengan cara menembak mati kedua singa yang menyerangnya.

Okay, mengacu pada kasus itu sobat, tentang si singa. Nampaknya, jika mendengar kisah itu, si singa memiliki watak yang jahat ya, karena memakan laki – laki yang menerjunkan dirinya ke kandang. Namun, sobat, ternyata singa juga ada yang baik hlo. Ya meskipun hanya ada di film sih.

Ingat tidak dengan film narnia. Film yang mengkisahkan tentang pengorbanan diri seekor singa, yang bernama Aslan, untuk menyelamatkan rakyat dan teman – temannya. Bahkan, sang singa rela mati, sobat. Singa itu menjadi tokoh utama dalam film ini, sobat.

Yuk kita kenali pemain narnia. Siapa saja pemain narnia, selain singa yang baik hati itu. Pemain narnia adalah...
William Moseley yang memerankan tokoh Peter Pevensie, anak tertua dari keluaga Pevensie.
Anna Popplewell yang memerankan tokoh Susan Pevensie, kakak perempuan dari keluarga Pevensie.
Skandar Keynes yang memerankan tokoh Edmund Pevensie.
Georgie Henley yang memerankan tokoh Lucy Pevensie, adik terkecil dari keluarga Pevensie

Nah, keempat orang itu merupakan deretan pemain narnia, yang juga menjadi teman akrab Aslan. Mereka yang menyelamatkan Aslan dari kejaran pemburu. Namun, mereka juga yang diselamatkan Aslan dari kejaran pemburu.

Film Narnia ini sebenarnya mengisahkan tentang pengorbanan dan persahabatan yang tulus antara singa dan manusia, sobat. Nah, tertarik untuk melihat sisi baik singa dalam sebuah film?