Minggu, 30 April 2017

Apa Kepanjangan DKI?

Apa Kepanjangan DKI?

Sering mendengar kata DKI? Tapi kamu tidak tahu apa kepanjangan DKI? Padahal, istilah ini terbilang sangat sering muncul loh. Tak usah khawatir bagi kamu yang tidak tahu singkatan DKI ini. Karena sepele akan membocorkannya padamu.

Apa kepanjangan DKI?

Jadi, kepanjangan DKI adalah Daerah Khusus Ibukota. Jadi, intinya ini adalah singkatan yang digunakam untuk menyebut ibukota negara Indonesia. Itu sebabnya, DKI sering dijejerkan dengan kata Jakarta. Sebab, Jakarta adalah nama ibukota Indonesia.

Sudah tahu bukan tentang profil DKI Jakarta? DKI Jakarta yang setingkat provinsi. DKI Jakarta juga sering disebut sebagai kota metropolitan. Sebab, kota ini memang berkembang dengan sangat pesat, bahkan jauh lebih pesat ketinbang banyak kota atau wilayah lain di Indonesia.

Tak heran, banyak masyarakat yang terpukau dengan pesona DKI Jakarta ini. Banyak masyarakat yang berbondong - bondong untuk hijrah ke kota metropolitan ini dengan harapan bisa nenikmati kehidupan yang lebih baik. 

Padahal, tentu hidup di ibukita tidak selalu mudah. Tak sedikit orang yang rupanya terjebak dan justru tidak bisa mengembangkan hidup di DKI. Karenanya, bagi kamu yang berencana hijrah ke Jakarta, pastikan kamu sudah siap dengan segala konsekuensi yang mesti dihadapi ya.