Selasa, 02 Mei 2017

Apa itu Joger?

Apa itu Joger?

Sering denger temen - temen pada ramai menyebut - nyebut kata joger? Dan kamu tidak tahu apa itu joger? Duh, joger memang terlalu terkenal sih. Jadi, banyak orang merasa kalau tentunya semua orang sudah tahu apa itu joger. Bagi yang belum tahu nih, yuk kita cari tahu.

Apa itu joger?

Joger itu adalah suatu toko. Ya, toko yang ada di Pulau Dewata Bali. Tapi toko ini begitu spesial. Kenapa spesial? Ini karena produk yang dijualnya adalah produk unik, menarik, hasil produksinya sendiri. Apa itu? Pakaian dan pernak pernik oleh - oleh lain.

Di mana uniknya joger? Uniknya adalah karena Joger memproklamirkan diri sebagai pabrik kata-kata. Pabrik kata-kata? Emangnya kata-kata bisa diproduksi? Ya bisalah, kata-kata ini diproduksi dengan cara merangkainya sehingga menghasilkan suatu kalimat yang unik, menarik, plus menggelitik.

Nah, kata-katanya buatan joger ini memang terkenal nyentrik loh. Slogannya pun juga nyentrik, yakni 'joger jelek'. Walah, kog malah ngatain diri sendiri jelek ya? Bukankah ini nyentrik bin nyeleneh?

baca juga: Makanan Khas Solo

Nah, kebanyakan kata-kata produksi joger ini ditempatkan di kaos atau kemeja. Ada juga yang dituliskan di atas tas atau pun perabot lain.

Meski yang diutamakan adalah kata-katanya, tapi kualitas bahan kain kaos, tas dan lain hal, tetap diperhatikan loh. Jadi, harga yang dibanderol di barangç barang dagangannya memang tergolong tidak murah. Tapi tak terlalu mahal juga kog. Pokoknya ya sebanding gitu, ada harga, ada rupa.

Nah, sudah tahu apa itu joger? Tertarik untuk belanja ke sana? Outletnya cuma ada di Bali loh ya..